Bek Arsenal William Saliba.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Mikel Arteta Puas dengan Penampilan yang Ditunjukan William Saliba Selama Pramusim

Minggu, 24 Juli 2022 - 23:41 WIB

Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku puas dengan penampilan bek berusia 21 tahun William Saliba selama bermain di tiga pertandingan pramusim yang sudah ia jalani.

Pada pertandingan pramusim melawan Chelsea yang dilangsungkan di Camping World Stadium, Florida, Pada Minggu (24/7/2022) pagi WIB, Arsenal berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenang Arsenal berhasil dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke 15, lalu pada menit 36 Martin Odegaard berhasil menggandakan keungulan, gol ketiga di cetak oleh Bukayo Saka di menit 66, dan Albert Sambi Sukses mencetak gol di menit 92.

Pada laga tersebut Saliba menunjukan performa terbaiknya dimana ia sukses menjaga pertahan dan gawang Arsenal dari kebobolan, di laga itu saliba bermain penuh selama 90 menit.

William Saliba selalu bermain di tiga pertandingan pramusim yang dijalani Arsenal dimana Arsenal selalu meraih kemenangan dari tiga laga pramusim yang sudah dijalani.

Melansir laman resmi klub, Manajer Arsenal, Mikel Arteta terkesan dengan penampilan yang ditunjukan Saliba selama pramusim, bagaimana dia beradptasi hingga kedawasaan yang ia tujukan ketika berda di lapangan di usianya yang masih 21 tahun.

"Saya sangat senang melihat cara dia bermain, cara dia beradaptasi dengan tim, kedewasaan yang dia tunjukkan pada usia 21 tahun, terus lakukan itu," kata Arteta

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral