Polisi Oxnard lakukan olah tempat kejadian perkara kematian pesepakbola di AS..
Sumber :
  • sportbible

Tragis, Pesepakbola Amerika Serikat Tewas Akibat Perkelahian Antarpemain

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:46 WIB

California, Amerika Serikat – Seorang pesepakbola di Amerika Serikat secara tragis meninggal dunia. Ia menderita cedera serius setelah terlibat dalam perkelahian antarpemain di lapangan.

Perkelahian antarpemain tidak terjadi hanya di beberapa negara tertentu. Di Amerika Serikat, seorang pesepakbola meninggal dunia, hanya dua pekan setelah terlibat dalam bentrok di lapangan.

ABC News melaporkan bahwa Misael Sanchez (29 tahun) meninggal dunia pada Senin (25/07/2022) waktu Amerika Serikat, atau 15 hari setelah perkelahian antarpemain terjadi pada pertandingan amatir yang berlangsung di California.

Polisi wilayah California mendapat laporan tentang perkelahian massal di lapangan pada 10 Juli 2022 di lapangan sepakbola di Oxnard High School. Pihak berwenang menemukan Sanchez yang tidak responsif tergeletak di lapangan.

"Petugas berbicara dengan saksi dan mengetahui perkelahian antara dua tim sepakbola dewasa," bunyi pernyataan Departemen Kepolisian Oxnard. "Pertarungan terjadi setelah dua tim tidak setuju dengan keputusan wasit yang kontroversial.

"Sanchez berada di lapangan, ia bermain sepakbola untuk satu dari dua tim ketika perkelahian pecah. Selama bentrok, Sanchez diserang oleh beberapa orang," lanjut keterangan polisi tentang pemain yang kemudian meninggal dunia di Ventura County Medical Center akibat kondisinya sudah sangat kritis.

Polisi telah menangkap satu orang. Pihak berwenang juga meminta saksi untuk datang. Menurut rencana, otopsi akan berlangsung untuk menentukan penyebab pasti kematian Sanchez.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral