Bek Anyar Manchester United Lisandro Martinez.
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

Resmi Pindah dari Ajax, Lisandro Martinez Sebut Erik ten Hag Jadi Faktor Penting Kepindahannya ke Manchester United

Kamis, 28 Juli 2022 - 23:13 WIB

Jakarta - Lisandro Martinez mengatakan kembali bersama dengan manajer anyar Manchester United Erik ten Hag adalah salah satu faktor besar di balik kepindahahnnya.

Melansir laman resmi klub, setelah menyelesaikan kepindahannya dari Ajax, Martinez mengatakan jika tawaran yang diberika United adalah hal yang menarik bagi setiap pemain sepak bola.

Namun dirinya tak memumgkiri jika pengaruh Ten Hag  menjadi motivasi utama, setelah bekerjasama selama tiga di Ajax Amsterdam.

Bek Argentina itu telah menyelesaikan kepindahannya dari Ajax dan mengklaim tarikan United adalah sesuatu yang menarik setiap pemain di dunia sepakbola.
 
Namun Martinez tidak memungkiri bahwa pengaruh Ten Hag juga menjadi elemen motivasi utama, setelah tiga tahun produktif di bawah pelatih asal Belanda di Amsterdam.

"“Saya bersamanya selama tiga tahun di Ajax dan saya tahu gaya permainannya,” ungkap Martinez.
 
“Dengan dia, saya banyak berkembang, jujur. Dia ada di sini di Manchester sekarang, jadi sekali lagi kesempatan itu ada di sana dan pasti, dia sangat penting dalam karir saya.” sambungnya.

Perkembangan dari Martinez sangat cepat sejak pindah ke Ajax pada musim panas 2019, jika dibandingkan dengan sekarang yang lebih berpengalaman dan matang.
 
“Saya melakukan 120 pertandingan di Ajax dan saya belajar banyak, pasti,” jelasnya. 

“Ketika saya di Ajax, tahun pertama saya adalah ketika saya berusia 21 tahun, dan sekarang saya berusia 24 tahun. Jadi ya, saya belajar banyak," lanjutnya.
 
“Sekarang saya merasa saya bermain dengan lebih banyak pengalaman” ungkap Martinez. (akg)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral