Pemain Liverpool Darwin Nunez.
Sumber :
  • instagram/@Liverpool

Sukses Bawa Liverpool Raih Comunity Shield, Jurgen Klop Senang dengan Dampak yang Diberikan Darwin Nunez

Minggu, 31 Juli 2022 - 20:29 WIB

Jakarta - Liverpool berhasil menjuarai Comunity Shield setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di King Power Stadium, Leicester, Inggris pada Sabtu (30/7/2022).

Kemenangan Liverpool di ajang Comunity Shield ini memutus dahaga mereka setelah untuk pertama kalinya berhasil menjuari Comunity Shield setelah terakhir kali meraihnya 16 tahun yang lalu.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut adalah penyerang anyar mereka asal Uruguay, Darwin Nunez, Nunez masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59 menggantikan penyerang asal Brazil Roberto Firmino.

Meski bermain dari bangku cadangan, dengan masuknya Nunez memberi dampak yang cukup signifikan bagi permainan Liverpool di babak kedua.

Nunez berhasil mendapatkan peluang yang berujung sebuah tendangan penaliti dimana sukses di konversi oleh Mohamed Salah menjadi gol dan membawa The Reds unggul dari manchester City 2-1.

Tak hanya itu pada pada menit-menit terakhir penyerang berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol dan menyempurnakan debutnya dengan Liverpool di kometisi resmi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral