Penyerang Manhester City Erling Haaland.
Sumber :
  • instagram/@Mancity

Gagal Tunjukan Performa Terbaiknya, Pep Guardiola Tetap Yakin Haaland akan Bantu City Raih Trofi Musim Ini

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:33 WIB

Jakarta - Nama Penyerang anyar milik Manchester City Asal Norwegia, Erling Haaland tengah menjadi perbincangan hangat, setelah dirinya gagal menampilkan performa terbaik nya saat melawan Liverpool.

Performa buruk Haaland saat melawan Liverpool di ajang Comunity Shield yang berlangsung di King Power Stadium, Leiceter, Inggris pada Sabtu (30/7/2022) dibandingkan dengan Penyerang anyar Liverpool Darwin Nunez.

Performa Nunez pada laga tersebut mendapat sorotan netizen, meski masuk sebagai pemain pengganti setelah menggantikan Roberto Firmino di menti ke-59, Darwin Nunez berhasil memberikan dampak signifikan bagi permainan Liverpool di babak kedua.

Ia berhasil membuat sejumlah peluang yang mengancam gawang dari Manchester City yang dikawal Ederson, bahkan Nunez berhasil menciptakan peluang yang berbuah tendangan penalti yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Mohamed Salah.

Melengkapi debutnya di kompetisi resmi bersama Liverpool Nunez sukses mencetak gol penutup kemenangan Liverpool atas Manchester City di menit-menit terakhir pertandingan.

Meski Performa Erling Haaland di ajang Comunity Shield melawan Liverpool tidak sebaik Darwin Nunez, Manajer Man City, Pep Guardiola tetap yakin striker asal Norwegia tersebut akan membantu Mancester City untuk mendapatkan trofi di musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral