Asnawi Mangkualam Bahar cetak gol lagi untuk Ansan Greeners..
Sumber :
  • @asnawi_bhr @ansan_greeners_fc

Asnawi Cetak Gol Lagi di Korea Selatan, Ansan Berterima Kasih dalam Bahasa Indonesia

Senin, 1 Agustus 2022 - 11:13 WIB

Ansan, Korea Selatan – Kapten Timnas U-23, Asnawi Mangkualam Bahar tampil gemilang di klubnya, Ansan Greeners. Menyambut golnya, Ansan sampai berterima kasih dalam Bahasa Indonesia.
Saat Timnas U-16 memulai langkah di Piala AFF U-16, para pemain senior meningkatkan performa di klub masing-masing, termasuk Asnawi Mangkualam Bahar yang memperkuat klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Asnawi Asnawi bermain apik dalam lanjutan liga Korea Selatan divisi dua atau K League 2.
Menjamu Jeonnam Dragons, mantan pemain PSM Makassar tampil sebagai bek sayap. Asnawi mampu menjaga kedalaman lini belakang, sambil sesekali membantu Lee Geon-Yeong untuk memberikan tekanan ke benteng Jeonnam dari sisi kanan meski belum mengubah skor 0-0 pada babak pertama.

Pada paruh kedua, Ansan Greeners bermain lebih agresif. Menit 59, Asnawi Mangkualam merangsek ke depan sepenuh tenaga. Tendangan kaki kirinya mengenai bek Jeonnam, tapi bola muntah kembali kepada Asnawi yang tak berhenti berlari. Kali ini bek Timnas mencocor bola dengan kaki kanannya.

Ansan Greeners mendapatkan gol pertamanya. Aksi Asnawi bagai membuka gembok yang terkunci rapat. 10 menit kemudian Ansan sukses mendapatkan gol kedua lewat kombinasi apik dua pemain Brasil, Robson dan Thiago Henrique. Gol yang semakin meruntuhkan kepercayaan diri Jeonnam.

Menit 72, gawang Jeongnam jebol lagi. Kembali duet Robson dan Thiago Henrique memperdaya kiper Kim Da-Sol.

Gol Saat Hujan

Usaha para pemain Jeonnam untuk mencari gol terpatahkan oleh aksi heroik Asnawi Mangkualam yang tidak mau kalah dalam duel. Kegigihan Asnawi dan teman-temannya terbayar tuntas karena Ansan Greeners sukses memastikan kemenangan atas Jeonnam Dragons dengan skor akhir 3-0.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral