Pemain Persib Bandung Ciro Alves.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Tak Diboyong Robert Alberts ke Samarinda, Penyerang Persib Bandung Ciro Alves Tetap Jalani Latihan

Jumat, 5 Agustus 2022 - 19:20 WIB

Bandung - Pada lanjutan pekan ketiga kompetisi Liga 1, Persib Bandung akan bertamu ke Stadion Segiri, Samarinda, markas dari klub asal Kalimantan Borneo FC pada Minggu (7/8/2022).

Melansir laman resmi Persib, dalam lawatannya kali ini Robert Alberts membawa 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC di lanjutan pekan ketiga Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. 

Persib Bandung mendapat suntikan tenaga setelah sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Maung Bandung sudah pulih dan masuk ke dalam 22 pemain yang dibawa pelatih ke Samarinda. 

Beberapa pemain yang sebelumnya harus menepi karena cedera, dan sudah pulih seperti Teja Paku Alam, Ricky Kambuaya, Febri Haryadi, dan Ezra Waalian turut di boyong Pelatih Robert Alberts ke Samarinda.

Sementara itu sejumlah pemain yang masih harus jalani pemulihan dari cedera yang dialami tetap menjalani latihan, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain. 

Sesi latihan yang diadakan di pusat kebugaran pada Jumat (5/8/2022) pagi, diikuti empat pemain, yakni Ciro Alves, Eriyanto, Ridwan Ashory, dan Ferdiasyah.

Terdapat beberapa pemain lain yang masih dalam tahap pemulihan cedera seperti Beckham Putra, Henhen Herdiana, dan Victor Igbonefo tidak mengikuti sesi latihan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral