Lionel Messi jadi bintang dengan dua gol untuk PSG di markas Clermont..
Sumber :
  • @leomessi @psg

Balas Ejekan Adik Ronaldo, Akhirnya Messi Buktikan Bisa Saja Cetak Gol Salto

Minggu, 7 Agustus 2022 - 09:31 WIB

Clermont-Ferland, Prancis – Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan pertama Paris Saint-Germain di Liga Prancis 2022-2023. Messi mencetak dua gol saat PSG menang 5-0 atas Clermont.

Leo Messi mempersembahkan dua gol pada babak kedua ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengawali upaya mempertahankan gelar juara Ligue 1. Gol kedua Messi dengan tendangan salto menutup pesta besar 5-0 di rumah Clermont Foot, Sabtu malam Eropa atau Minggu (07/08/2022) dini hari WIB.

Messi membuka pertunjukan dengan menyodorkan asistensi untuk gol Neymar Junior pada awal laga. Neymar kemudian merancang dua gol lain atas nama dua bek, Achraf Hakimi dan lantas Marquinhos sebelum pertandingan memasuki turun minum.

Terus mendominasi pertandingan, tim tamu kemudian menambah gol pada babak kedua. Sekitar 10 menit sebelum waktu normal habis, Neymar membalas jasa Messi dengan menyorongkan umpan gol.

Tapi gol berikutnya lahir dengan lebih indah. Menerima bola lambung jarak jauh dari rekannya di tim nasional Argentina, Leandro Paredes, Leo Messi mengendalikan si kulit bulat dengan dadanya dan kemudian melakukan salto nan akrobatik untuk menendang tanpa melihat gawang di belakangnya.  

Sepanjang karier panjangnya, hampir 17 tahun, dengan hampir 700 gol di level klub, sang pemain yang telah berulangkali jadi pemain terbaik dan top scorer dunia, baru kali ini pada pertandingan kompetisi resmi, Lionel Messi membuat gol dengan tendangan salto atau bicycle kick.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral