Witan Sulaeman gabung AS Trencin dengan kontrak dua musim di Liga Slovakia..
Sumber :
  • @witansulaiman

Bertemu Lagi di Liga Slovakia, Witan Gabung AS Trencin, Egy Pindah ke ViOn

Selasa, 9 Agustus 2022 - 09:55 WIB

Trencin, Slovakia – Gelandang tim nasional Indonesia, Witan Sulaeman, mendapat klub baru. Witan kembali ke Liga Slovakia dan kini bergabung AS Trencin dengan kontrak dua tahun.

Witan Sulaeman berjodoh lagi dengan Liga Slovakia. Setelah pernah memperkuat FK Senica sebagai pemain pinjaman selama setengah musim, Witan kini bergabung klub lain di divisi utama Fortunaliga, AS Trencin yang memberi kontrak dua tahun untuk gelandang sayap Indonesia berusia 20 tahun.

“Wajah baru di ruang ganti AS Trenčín ialah pemain tim nasional Indonesia yang menjanjikan, yakni @witansulaiman_. Pemain sayap berusia 29 tahun meneken kontrak dua tahun,” tulis AS Trencin memperkenalkan Witan Sulaeman, Senin malam waktu Eropa atau Selasa (09/08/2022) dini hari WIB.

Bergabung AS Trencin, Witan Sulaeman mengenakan nomor 78. Ia tidak bisa mendapat nomor favoritnya, 8, karena sudah jadi milik pemain muda tim nasional Slovakia, Artur Gajdos.

Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah akan berpeluang melawan bekas klubnya di Liga Slovakia, yakni FK Senica. Selama memperkuat Senica, Witan mempersembahkan dua gol dari delapan pertandingan di Fortunaliga dan dua gol lain dari empat pertandingan Piala Slovakia.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral