Real Madrid terbang ke Helsinki dengan seluruh 25 pemain utama..
Sumber :
  • @realmadrid

Real Madrid Bawa Seluruh 25 Pemain Utama ke Final Piala Super Cup Eropa

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:42 WIB

Helsinki, Finlandia – Juara Liga Champions, Real Madrid, bersiap melawan Eintracht Frankfurt pada Piala Super Eropa. Pelatih Carlo Ancelotti membawa seluruh 25 pemain tim utamanya.

Piala Super UEFA akan berlangsung pada Rabu (10/08/2022) malam di Eropa atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Pertandingan yang berlangsung di Helsinki, ibukota Finlandia, mempertemukan juara Liga Champions, yakni Real Madrid, dan pemenang Liga Europa musim 2021-2022, Eintracht Frankfurt.

Untuk keperluan laga dengan wakil Jerman, Real Madrid membawa seluruh awak dari tim pertama. Pelatih Carlo Ancelotti mengangkut semua 24 nama yang berstatus pemain tim utama dan anggota ke-25 yang merupakan kiper dari tim junior, Luis Lopez, yang merupakan penjaga gawang ketiga Madrid.

Selain Luis Lopez yang dapat kehormatan masuk daftar tim utama, dua pemain baru Madrid berpeluang melakukan pertandingan perdana bagi Los Blancos. Bek Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni akan mengambil menit pertama bersama Real sejak pindah dari Chelsea dan Monaco.

Melawan Eintracht Frankfurt memberi peluang bagi Real untuk menambah jumlah trofi. Piala Super Eropa 2022 bisa menjadi awalan Los Merengues untuk mengumpulkan seluruh jenis lambang juara di tingkat klub, yakni Liga Champions, Piala Dunia Klub, Liga Spanyol, Piala Super Spanyol dan Piala Raja.

"Kami akan beri seluruh kemampuan pada setiap kompetisi, tapi bagi kami, memenangi enam trofi akan sulit, sangat sulit," ujar Carlo Ancelotti kepada media Spanyol, Marca. "Tapi saya yakin karena kami punya squad yang lebih baik daripada musim lalu.”

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral