Shakhtar Donetsk awali Liga Ukraina musim 2022-2023..
Sumber :
  • antara

Perang Berkecamuk, Liga Ukraina Tetap Gulirkan Musim Baru

Rabu, 24 Agustus 2022 - 06:21 WIB

Donetsk, Ukraina – Saat Dynamo Kyiv tanding pada playoff Liga Champions, klub rival terlibat dalam pembukaan Liga Ukraina. Musim baru bergulir meski Ukraina masih terlibat perang.

Para pemain Dynamo Kyiv mendatangi Benfica untuk pertandingan kedua playoff Liga Champions dengan membawa bendera Ukraina. Squad Dynamo turun ke lapangan di Estadio da Luz dengan membawa pesan dukungan kepada rekan sebangsa di negeri yang sedang perang dengan Rusia.

Dynamo ingin menyemangati seluruh pelaku sepakbola untuk tetap semangat. Saat Dynamo Kyiv tanding di Lisbon, Portugal, kompetisi di dalam negeri juga meluncurkan musim baru Liga Ukraina pada Selasa malam waktu Eropa meskipun sedang berperan dengan Rusia.

Dalam pertandingan pertama Liga Ukraina, Shakhtar Donetsk bermain imbang 0-0 melawan Metalist 1925 dari Kharkiv di Stadion Olympiysky di Kyiv.

Dalam upacara prapertandingan yang emosional, para pemain kedua tim dan wasit memasuki lapangan dengan bendera Ukraina dan membentangkan spanduk bertuliskan "Kami sama berani."

Para pemain Shakhtar mengenakan kaus dalam bertuliskan "Donetsk. Ukraina akan menang". Awak klub Kharkiv mengenakan kaus serupa bertuliskan "Kharkiv. Ukraina akan menang."

Metalist 1925 memainkan pertandingan dengan mengenakan kaus dalam berlambangkan Angkatan Bersenjata Ukraina, bukan logo sponsor sebagaimana biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral