Pemain Baru Chelsea Wesley Fofana.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

Perkuat Lini Pertahanan, Chelsea Resmi Datangkan Wesley Fofana dari Leicester City

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:20 WIB

Jakarta - Bek muda asal Prancis yang merupakan salah satu pemain yang dianggap memiliki kualitas tinggi di Liga Inggris, Wesley Fofana resmi bergabung dengan rakasa London Chelsea FC.

Fofana resmi didatangkan The Blues dari Leicester City dengan menandatangani kontrak jangka panjang selama tujuh tahun. Hal tersebut disampaikan langsung melalui situs resmi klub Chelsea FC.

Melansir laman resmi Chelsea FC, sejauh ini Tuchel sudah mendatangkan tiga pemain bertahan yakni Kalidou Kalidou Koulibaly dan Marc Cucurella di awal musim panas dan kini semakin diperkuat dengan hadirnya Wesley Fofana.

Wesley Fofana mengaku jika dirinya senang bisa bergabung dengan Chelsea dan tidak sabar untuk mulai bermain dihadapan para penggemar. Ia juga mengatakan dirinya ingin memenangkan berbagai trofi bersama dengan Chelsea.

"Saya di sini untuk memenangkan trofi – Liga Champions, Liga Primer, Piala FA, Piala Carabao, semuanya. Saya datang ke sini untuk menang dan klub dibangun untuk memenangkan trofi, jadi saya di sini untuk melanjutkannya" ungkap Fofana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral