Bek Persib Bandung Nick Kuipers.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Sambut Baik Kehadiran Luis Milla Sebagai Pelatih Persib, Nick Kuipers Sebut Menu Latihan yang Diberikan Buat Pemain Nyaman

Jumat, 2 September 2022 - 10:26 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pemain bertahan andalan Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers menyambut dengan baik kedatangan Luis Milla yang ditunjuk untuk menggantikan pelatih sebelumnya Roberts Alberts.

Pelatih asal Spanyol tersebut untuk pertama kalinya memimpin sesi latihan dari Persib Bandung yang berlangsung di stadion Persib dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (1/9/2022).

Melansir laman resmi Persib, Nick Kuipers menilai jika Luis Milla merupakan pelatih yang tergolong dekat dengan para pemainnya, meski memiliki sedikit kendala pada bahasa ia mengatakan jika Milla tetap bisa berkomunikasi baik dengan pemain.

“Dia orang yang sangat baik. Memang agak sedikit berbeda dari bahasa Inggrisnya. Tapi, sangat bagus berbicara pada pemain. Saya rasa dia orang baik dan sangat peduli terhadap pemainnya,” kata Kuipers.

Nick Kuipers Menilai dengan kehadiran dari Luis Milla sebagai pelatih anyar untuk Persib Bandung merupakan sebuah keputusan yang tepat untuk dapat menaikan performa tim.
Kuipers mengatakan jika program latihan yang diberikan oleh pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyenangkan dan juga membuat para pemain nyaman.

“Menyenangkan pula dengan program latihan seperti ini. Hanya sebentar, tapi berat. Saya rasa ini latihan yang sangat bagus. Saya senang terhadapnya,” ucap Kuipers.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral