PSG menang 3-0 atas 10 pemain tuan rumah Nantes di Ligue 1..
Sumber :
  • @psg

PSG Menang 3-0 di Nantes, Messi dan Mbappe Samai Catatan Neymar

Minggu, 4 September 2022 - 04:46 WIB

Nantes, Prancis – Paris Saint-Germain (PSG) terlalu dominan bagi tuan rumah Nantes yang bermain dengan 10 orang. Tim tamu menikmati kunjungan dengan kemenangan 3-0 di Ligue 1.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Gaultier, melakukan beberapa perubahan kecil dengan mengistirahatkan sejumlah pemain dan memberi prajurit yang lain kesempatan tampil sejak menit awal. Dengan Neymar Junior di bangku cadangan, kombinasi Lionel Messi dan Kylian Mbappe tetap main.

Perpaduan Leo Messi dan Kyl Mbappe bekerja efektif untuk PSG. Setelah beberapa peluang yang belum jadi gol, Messi menyodorkan asistensi untuk Mbappe membuka skor pertama, pada menit 18.

Pengisi posisi Neymar, Pablo Sarabia berperan dengan mematahkan pergerakan lawan di area tengah lapangan. Playmaker Marco Verratti lalu menyorongkan bola kepada Leo Messi yang lantas berlari, menggiring si kulit bulat sebelum mengangsurkan kepada Mbappe yang lantas menembakkan gol.

Dalam keadaan tertinggal, Nantes berusaha mencegah kejadian serupa terjadi lagi. Di tengah lapangan, Fabio Perreira melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang tengah PSG, Vitinha. Pelanggaran mantan bek Manchester United berakibat fatal. Vitinha cedera dan Fabio menerima sanksi kartu merah.

Namun Nantes masih bisa bertahan dari tekanan tim tamu. Sampai memasuki istirahat, tuan rumah dapat menjaga ketinggalan hanya dengan satu gol.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral