Marcelo lalukan swafoto di depan pendukung Olympiakos..
Sumber :
  • antara

Olympiakos Sambut Kedatangan Mantan Kapten Real Madrid, Marcelo  

Selasa, 6 September 2022 - 16:09 WIB

Piraeus, Yunani – Marcelo Vieira punya klub baru. Setelah kontraknya habis di Real Madrid, bek asal Brasil memulai petualangan selanjutnya di klub Yunani, Olympiakos Piraeus.

Suporter Olympiakos Piraeus menyambut gembira kedatangan Marcelo Vieira, mantan kapten Real Madrid. Tidak kurang dari 20.000 pendukung Olympiakos gegap gempita menyambut bintang asal Brasil saat memasuki stadion, Senin malam waktu Eropa atau Selasa (06/09/2022) pagi WIB.

Juara Liga Yunani menggelar karpet merah untuk menghormati bek kiri berusia 34 tahun yang mencatat sukses panjang semasa memperkuat Real Madrid. Sepanjang 16 tahun berbaju putih Los Blancos, Marcelo mengumpulkan 25 trofi dan tercatat sebagai pemain paling sukses dalam sejarah Madrid.

Marcelo bergabung Olympiakos secara gratis. Statusnya sebagai agen bebas setelah Real Madrid mengakhiri 16 tahun kariernya di klub ibukota Spanyol.

 

Bawa Semangat Sang Juara

"Saya sangat senang dan puas. Dan begitu pula keluarga saya. Saya berharap berada di sini dan membantu tim dengan dedikasi yang tinggi," kata pemenang Liga Champions lima kali kepada fans yang mengikuti presentasinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral