Luka Modric, Eden Hazard, dan Vini Jr cetak gol untuk Madrid di rumah Celtic..
Sumber :
  • antara

Hazard Bangkit, Real Madrid Menang 3-0 di Rumah Celtic

Rabu, 7 September 2022 - 04:48 WIB

Glasgow, Skotlandia – Real Madrid mengawali upaya mempertahankan mahkota Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan di Glasgow. Los Blancos menang telak 3-0 atas tuan rumah Celtic.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, seperti bertamasya di Glasgow. Mendatangi tim ibukota Skotlandia, Rangers, wakil Spanyol menang menyakinkan, 3-0, pada pertandingan pertama Grup F di Celtic Park, Glasgow, Selasa waktu setempat atau Rabu (07/09/2022) dini hari WIB.

Madrid sebenarnya kehilangan Karim Benzema yang terpaksa keluar lapangan karena cedera lutut pada menit 30. Namun cedera sang kapten tidak mengganggu Real Madrid dalam 45 menit pertama yang penuh aksi di depan penonton tuan rumah yang bergemuruh.

Celtic merepotkan Madrid sepanjang babak pertama dengan tekanan dan serangan balik yang gencar. Tapi tembakan Liel Abada terhalang oleh blok bek Eder Militao atau kiper Thibaut Courtois.

Eden Hazard yang menggantikan Benzema memulai perlawanan Madrid. Hazard melepaskan tembakan yang melebar dari sasaran sebelum mengumpan Vinicius yang hampir mengancam kiper kawakan Celtic asal Inggris, Joe Hart.

Asistensi dan Gol Hazard

Setelah Celtic beberapa kali hampir mencetak gol, Madrid mempermalukan tuan rumah dengan upaya tiga pemain, yakni Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral