Pemain Persib Bandung Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Dipercaya Menjadi Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto Mengaku Terkejut dengan Keputusan Luis Milla

Rabu, 7 September 2022 - 09:26 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pemain Bertahan Persib Bandung yang baru saja didatangkan pada awal musim ini, Rachmat Irianto mendapat kepercayaan dari Luis Milla untuk memimpin rekan-rekannya pada pertandingan melawan RANS Nusantara.

Pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/9/2022) Luis Milla mempercayai ban kapten kepada pemain Rachmat Irianto.

Keputusan yang diambil oleh Luis Milla cukup mengejutkan, Namun Pelatih asal Spayol tersebut mengatakan jika dirinya tidak memiliki alasan khusus menunjuk Rachmat Irianto sebagai kapten pada pertandingan melawan RANS Nusantara FC.

"Tidak ada alasan khusus. Itu sudah menjadi keputusan saya sebagai pelatih untuk menunjuknya (Rachmat Irianto) sebagai kapten tim di pertandingan ini," kata Milla.

Melansir laman resmi Persib, Rachmat Irianto mengaku jika dirinya merasa terkejut dengan keputusan yang diambil Luis Milla dengan menunjuknya sebagai kapten dari Persib Bandung.

Namun dirinya menilai jika penunjukannya sebagai kapten merupakan suatu bentuk kepercayaan pelatih kepada dirinya dan harus menjawab kepercayaaan tersebut dengan konstribusi maksimal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral