Leroy Sane rayakan gol pembuka Bayern Muenchen di gawang Inter..
Sumber :
  • antara

Aksi Bunuh Diri Rugikan Inter Hingga Menyerah 0-2 dari Bayern

Kamis, 8 September 2022 - 06:13 WIB

Milano, Italia – Juara Jerman, Bayern Muenchen, menghantamkan rasa kecewa besar pada tuan rumah Internazionale Milano. Tim tamu memenangi laga pertama Grup C Liga Champions.

Raksasa Jerman, Bayern Muenchen, merampas kemenangan saat bertandang ke markas Internazionale Milano. Bayern menang 2-0 pada matchday ke-1 Liga Champions di Stadion Guiseppe Meazza, San Siro, Milano, Italia, pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (08/09/2022) dini hari WIB.

Gol Leroy Sane dan bunuh diri Danilo D'Ambrosio menentukan kemenangan Bayern yang lantas duduk di peringkat kedua Grup C setelah meraih 3 poin. Barcelona memimpin dengan keunggulan selisih gol setelah menang 5-1 atas Viktoria Plzen.

Bayern memecahkan kebuntuan pada menit 25 setelah Leroy Sane membawa Muenchen memimpin 1-0. Kimmich mengirim umpan lambung akurat dan Sane mengendalikan bola dengan dadanya, mengecoh Andre Onana yang sudah meninggalkan sarangnya sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

D’Ambrosio Tak Beruntung

Pasukan tuan rumah melewatkan sebuah peluang bagus sesaat usai turun minum. Kerja sama Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu berujung dengan sebuah umpan lambung ke petak penalti. Namun Danilo D'Ambrosio menanggi dengan tendangan yang melambung tinggi.

Tamu dari Jerman menambahkan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 66. Kerja sama satu-dua antara Sane dengan Kingsley Coman berlanjut dengan umpan silang. D'Ambrosio bermaksud menghalau, tetapi bola justru masuk ke gawang timnya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral