Gelandang Persib Bandung Ricky Kambuaya.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Kondisi Mulai Membaik, Ricky Kambuaya Berharap Segera Pulih dan Bisa Tampil saat Persib Menghadapi Arema FC

Kamis, 8 September 2022 - 09:45 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung yang baru diadatangkan awal musim ini, Ricky Kambuaya yang sempat mengalami cedera saat menghadapi RANS Nusantara FC pada Minggu (4/9/2022) kini kondisinya semakin membaik.

Melnsir laman resmi klub, dokter tim Persib, Rafi Ghani, yang mengatakan jika kondisi Ricky Kambuaya yang mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat laga menghadapi RANS Nusantara FC kini sudah membaik.

"Ricky sudah lebih baik. Beberapa gerakan saja yang dia masih belum bisa melakukannya karena merasa sakit. Setelah saya periksa terlihat masih ada sedikit bengkak. Karena itu, tim medis akan terus pantau kondisi Ricky, begitu juga pemain lainnya," jelas Rafi.

Sementara itu mengenai cedera yang dialaminya, Ricky Kambuaya sendiri mengatakan jika memang sempat ada pembengkakan pada pergelangan kakinya namun hal tersebut tidak menjadi masalah yang berat untuknya.

Ia pun mengatakan jika kini kondisinya semakin membaik dan siap kembali bekerja keras pada saat laga menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022).

“Ada sedikit bengkak di pergelangan kaki. Tapi saya pikir itu tidak menjadi masalah berat. Saya berharap segera pulih dan bergabung bersama tim untuk menatap pertandingan selanjutnya,” ungkap Ricky.

Ricky Kambuaya mengatakan jika dirinya belum merasa puas dengan kemenangan yang diraih saat menghadapi RANS Nusantara FC pada minggu lalu dan memastikan jika evaluasi dan introspeksi harus tetap dilakukan untuk laga selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
00:40
01:30
09:45
Viral