Ballon d'Or 2022 menyiapkan hadiah NTF kepada pemain terbaik dunia..
Sumber :
  • antara

Unik, Pemenang Ballon d’Or 2022 akan Terima Hadiah NTF dan Uang Kripto

Kamis, 8 September 2022 - 19:09 WIB

Paris, Prancis – Ballon d’Or 2022 menghadirkan perbedaan. Panitia dari majalah France Football menyiapkan hadiah baru bagi pemain terbaik berupa token digital dan uang kripto.

Para pemenang Ballon d'Or 2022 akan mendapatkan token digital yang menyertai trofi berkilau yang ikonik berupa bola emas. Modifikasi hadiah, yang mengikuti perkembangan millennium baru, telah mengubah tradisi yang sudah berjalan selama enam dekade lebih.

Anugerah Ballon d'Or yang berbasis di Prancis sudah memberikan penghargaan ini kepada para pesepakbola terbaik selama 66 tahun dengan menyerahkan bola berlapis emas sebagai pengakuan global untuk prestasi seorang pemain.

Edisi 2022, grup media Equipe yang membawahi France Football berusaha beralih ke mata uang kripto dengan menawarkan berbagai token digital (NFT) gratis kepada pemenang. Panitia juga menyebarkan  dan menjual ratusan NTF lain kepada masyarakat.

Token adalah potongan kode komputer yang tertanam dalam blockchain yang merupakan buku besar digital yang menyimpan informasi tentang aset digital. Token-token berkaitkan dengan karya seni, avatar video game, atau objek dunia nyata seperti Ballon d'Or.

 

Siapa Calon Pemenang?

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral