Pelatih Anyar Persib Bandung Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Benahi Performa Tim Jelang Laga Lawan Arema FC, Luis Milla Terus Pantau Kondisi Para Pemain Persib yang Masih Cedera

Jumat, 9 September 2022 - 09:26 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung kembali menggelar latihan jelang laga melawan Arema FC dalam lanjutan Pekan ke-9 KompetisLiga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion Persib tersebut, para pemain melakukan satu sesi latihan yang bertujuan untuk memulihkan kebugaran dan dilanjutkan dengan sesi latihan seperti biasanya.

Dalam latihan ini Pelatih anyar Persib, Luis Milla terus mencoba untuk membenahi performa tim berdasarkan dari hasil evaluasi yang dilakukan setelah menang melawan RANS Nusantara pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023.

Melansir laman resmi Persib, Pelatih asal Spanyol itu performa dari Persib Bandung masih harus ditinkatkan jelang laga melawan Arema FC, meski sebelumnya Maung Bandung sukses meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. 

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Milla. 

Milla juga mengatakan jika dirinya merasa senang dengan sikap dari para pemain Persib yang selalu ingin memperbaiki performa individu dari tiap laga yang mereka jalani.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral