Manchester United rasakan dua kepedihan pada Kamis malam di Old Trafford..
Sumber :
  • antara

Kematian Elizabeth II dan Kekalahan di Liga Europa, Duka Ganda Manchester United

Jumat, 9 September 2022 - 09:49 WIB

Manchester, Inggris – Kesedihan melanda seluruh awak Manchester United. Kekalahan di rumah sendiri oleh Real Sociedad di Liga Europa bertepatan dengan kematian Ratu Elizabeth II.

“Manchester United berbagi kesedihan dengan seluruh bangsa, menyusul pengumuman dari Istana Buckingham tentang kepergian Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” demikian MU menyampaikan dukacita MU untuk kewafatan pemimpin tertinggi Kerajaan Inggris, beberapa saat sebelum pertandingan Liga Europa.

“Setiap orang yang terhubung dengan Manchester United bergabung keluarga sepakbola yang lebih luas mengirimkan rasa dukacita yang mendalam dan penuh simpati kepada Keluarga Kerajaan,” lanjut rilis resmi MU untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II.

Dengan kain hitam di lengan seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim, Manchester United tetap tampil pada pertandingan pertama fase grup Liga Europa. MU menerima Real Sociedad dari Spanyol di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis malam waktu Inggris atau Jumat (09/09/2022) dini hari WIB.

Keinginan untuk menghaturkan kemenangan sebagai pelipur lara bagi seluruh rakyat Britania Raya mendorong para pemain MU untuk meraih kemenangan. Pada ujung babak pertama, Cristiano Ronaldo hampir membuka skor dengan tandukan andalannya.  

Awal babak kedua, Cristiano beraksi lagi. Tampil sebagai starter setelah beberapa kali jadi pemain cadangan, Ronaldo penuh semangat membidik gawang Real Sociedad. Tapi tembakannya tidak berhasil menjebol gawang lawan dari komunitas sukubangsa Basque.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral