Suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Link Tiket Pertandingan Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20 Gelora Bung Tomo Surabaya

Kamis, 15 September 2022 - 09:42 WIB

Pertandingan Indonesia Vs Vietnam menjadi laga penutup yang paling dinantikan di gelaran Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20, Minggu (18/9/2022). Karenanya, masyarakat bisa segera melakukan pemesanan tiket secara online, melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com, dengan kategori tiket ekonomi senilai Rp 75.000 dan kategori tiket VIP senilai Rp 250.000.

Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI, Budiman A. Dalimunthe mengatakan, masyarakat yang ingin menonton babak kualifikasi Piala AFC U-20 bisa mengunjungi halaman https://www.pssi.org dengan melakukan klik banner tiket kualifikasi Piala Asia U - 20 2023.

“Pilih jumlah tiket yang akan dibeli, masukan data diri dan pastikan email dan kontak yang didaftarkan dalam kondisi aktif. Kemudian, lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih, e-Ticket akan dikirim melalui email (simpan e-Ticket di handphone), lalu tunjukkan e-Ticket saat melakukan penukaran tiket,” kata Budiman.

Sedangkan untuk pembelian tiket melalui halaman www.tiket.com, diharapkan pembeli membaca dapat keterangan yang berlaku untuk membeli kategori tiket. Pilih tiket, dan kategori tribun yang diinginkan. Setelah itu, masukkan tanggal pertandingan dan jumlah tiket yang akan dipesan.

“Lalu klik pesan sekarang. Lengkapi detail pemesanan, seperti nama lengkap, email, no handphone, dan NIK. Lalu lanjutkan ke pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih,” ujarnya.

Tukarkan e-voucher dengan tiket gelang

Selanjutnya, bagi penonton yang ingin secara langsung di Stadion GBT, diwajibkan sudah memakai tiket gelang dengan melakukan penukaran tiket di Siola Mal Pelayanan Publik (Siola MPP) Lantai 4, Jl. Tunjungan No 1-3 Kota Surabaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral