Manajer Manchester United Erik Ten Hag.
Sumber :
  • (AFP/MARTIN KEEP)

Jelang Sheriff Tiraspol Vs Manchester United, Erik ten Hag Singgung Arsenal dan Liverpool

Kamis, 15 September 2022 - 19:45 WIB

Jakarta - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta anak-anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Sheriff Tiraspol. Kedua tim bakal saling bersua dalam laga Grup E Liga Europa, di Stadion Zimbru, Chisinau, Moldova, Kamis (15/9/2022) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Erik ten Hag mengatakan Marcus Rashford dan kawan-kawan perlu mewaspadai Sheriff Tiraspol, mengingat tim itu mempunyai rekam jejak bagus di kompetisi Eropa.

Erik ten Hag tak ayal enggan menganggap remeh Sheriff Tiraspol. Walau demikian, Erik ten Hag yakin Manchester United bisa meraih hasil positif. 

Manchester United memiliki kualitas mumpuni untuk mendulang kemenangan pada setiap laga. Erik ten Hag pun sampai menyinggung kemenangan yang diraih skuadnya ketika menghadai Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris. 

"Ini jelas. Mereka mengalahkan Real Madrid, dan mengalahkan Shakhtar Donetsk, tetapi kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami mengalahkan beberapa tim terbaik musim lalu, misalnya Liverpool dan juga mengalahkan nomor satu di Liga Inggris saat ini (Arsenal). Jadi bermain dengan baik, akan mendapatkan hasil yang benar," ungkap Erik ten Hag.

Erik ten Hag juga berharap timnya dapat terbantu oleh kehadiran beberapa pemain senior. Sebut saja seperti David De Gea yang menurut Ten Hag akan memberikan dampak bagus kepada tim.

"Itu jelas, pengalamannya sangat membantu kami. Dia mengatur dan memimpin empat belakang. Itu sangat penting untuk memberikan tim mentalitas yang tepat dan sikap untuk memenangi pertandingan," jelas Erik ten Hag.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral