Kiper timnas Indoensia U-20 Cahya Supriadi.
Sumber :
  • Instagram/@cahya50supriadiii

Alhamdulillah, Jelang Laga Indonesia Vs Vietnam Kiper Cahya Supriadi Keluar dari Rumah Sakit dalam Keadaan Sehat

Minggu, 18 September 2022 - 15:51 WIB

Kondisi terkini kiper timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi dipastikan dalam keadaaan baik. Jelang laga pamungkas Indonesia Vs Vietnam, Minggu (18/9/2022) malam ini, kiper asal Persija Jakarta itu bahkan sudah keluar dari rumah sakit dan dalam keadaan sehat.

“Halo teman-teman, terima kasih atas doa dan dukungannya. Saya sudah keluar dari rumah sakit,” ungkap Cahya dalam sebuah video pendek di akun Instagram PSSI, Minggu (18/9/2022).

“Doakan teman-teman untuk berjuang melawan Vietnam pada malam hari ini. Semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik. Aamin,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Cahya harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden berbahaya dalam laga melawan Hongkong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9) malam.

Tragedi itu terjadi tepatnya pada menit ke-59, bermula dari situasi tendangan bebas bagi Hongkong. Cahya berusaha menjangkau bola di udara, kemudian terjatuh dan bertabrakan dengan rekannya Rahmat Beri Santoso.

Satu unit ambulans langsung masuk ke lapangan hijau setelah mengetahui Cahya Supriadi butuh perawatan lebih lanjut di rumah sakit.


Beruntung kiper andalan timnas selama ajang Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20 itu tak mengalami kondisi yang fatal. Hal itu dikabarkan oleh Head of Medical PSSI Syarif Alwi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral