Marselino Ferdinan saat berebut bola dengan pemain Hongkong di Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20, Jumat (16/9/2022)..
Sumber :
  • PSSI

LINK LIVE STREAMING Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20, Laga Penutup Penentu Peraih Tiket Emas

Minggu, 18 September 2022 - 19:34 WIB

Pertandingan Indonesia Vs Vietnam menjadi laga yang paling dinantikan oleh para pecinta sepak bola Tanah Air, Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 WIB. Rivalitas keduanya di kancah sepak bola Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi Indonesia dan Vietnam sama-sama tampil kuat selama Kualifikasi Grup F Piala AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Keduanya berhasil meringkus Hongkong dan Timor Leste dengan skor telak.

Sampai saat ini Indonesia dan Vietnam mengemas jumlah poin yang sama yakni 6 poin dari dua kemenangan. Soal produktivitas gol, keduanya sama-sama mengemas 9 gol dan hanya kemasukan 1 gol.

Namun klasemen sementara menunjukkan Indonesia berada di peringkat teratas. Penyelenggara menilai berdasarkan tingkat sportivitas tim, dari jumlah kartu yang mereka dapatkan. Dimana Garuda Nusantara memiliki koleksi kartu yang lebih sedikit.

Apabila pertemuan Indonesia Vs Vietnam malam ini berakhir imbang, maka akan dilanjutkan dengan adu penalti. Siapa yang akan keluar sebagai juara Grup F Piala AFC U-20 sangat menarik untuk dinantikan.

Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki marwah yang harus dijaga. Sebagai tuan rumah, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan harus menyuguhkan kemenangan di hadapan ribuan suporter timnas.

Sementara bagi tim tamu, bisa mencuri kemenangan di home base lawan adalah sebuah kebanggan tersendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral