Pelatih Anyar Persib Bandung Luis Milla.
Sumber :
  • instagram/@persib

Jaga Kebugaran Anak Asuhnya, Luis Milla Terus Genjot Fisik Para Pemain Persib Bandung

Rabu, 21 September 2022 - 10:04 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah libur selama tiga hari pasca meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Dalam latihan yang digelar di satdion Gelora Bandug Lautan Api (GBLA), Selasa (20/9/2022) Luis Milla memberikan sejumlah menu latihan yang bertujuan untuk menjaga kebugaran para pemain Persib.

Melansir laman resmi Persib, Luis Milla Luis Milla langsung memberikan porsi latihan yang cukup berat untuk tetap menjaga kebugaran fisik para pemain yang baru saja kembali dari masa linur selama tiga hari. 

"Latihan ketahanan fisik ini tentu sangat penting untuk tim. Pemain harus tetap pada levelnya. Saya lihat semuanya menjalani latihan dengan sangat baik hari ini," kata Luis Milla.

Luis Milla memberikan sejumlah menu latihan yang mengasah sentuhan dan juga ketahanan fisik anak asuhnya, tak hanya itu ia juga memberikan variasi pada setiap latihan yang digelar agar tetap membuat para pemain bersemangat.

“Bukan selalu soal latihan fisik. Tim pelatih di sini harus membuat program latihan yang bisa diterima dan dipahami dengan baik oleh semua pemain. Ini tentunya sangat penting untuk performa tim di pertandingan,” ujarnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral