Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pulih dari Cedera Panjang, Bek Victor Igbonefo Sudah Kembali Jalani Latihan Penuh dengan Persib Bandung

Kamis, 22 September 2022 - 09:26 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bek senior andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo terlihat sudah mulai bergabung dengan skuad Maung Bandung dalam sesi latihan yang digelar pada Rabu (21/9/2022) di Stadion Persib.

Victor Igbonefo sebelumnya harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera yang cukup serius yakni patah tulang pipi saat menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Selama masa pemulihan pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut sempat beberapa kali menjalani sesi latihan Persib Bandung secara terpisah mengingat kondisinya yang belum fit sepenuhnya.

Namun pada sesi latihan yang dilangsungkan hari Rabu lalu terlihat Victor Igbonefo sudah mulai bergabung menjalani latihan dengan para pemain lainnya secara normal meskipun dirinya tidak mengikuti seluruh rangkaian latihan yang di berikan oleh staf kepelatihan Persib Bandung.

Melansir laman resmi Persib, pada sesi latihan tersebut Pelatih Luis Milla mengasah kemampuan bertahan para pemain Persib, dengan memberi menu latihan berupa transisi dalam bertahan dan juga menyerang. 

Tak hanya itu Luis Milla pun terus mengasah kemampuan penguasaan bola dari anak asuhnya dimana hal terebut merupakan salah satu yang menjadi fokus dirinya untuk meningkatkan performa dar tim Persib Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral