Ketua PSSI Mochamad Iriawan dengan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • instagram/@mochamadiriawan84

Puji Performa Anak Asuh Shin Tae-yong saat Taklukan Curacao, Ketum PSSI Berharap Timnas Kembali Raih Kemenangan di Laga Kedua

Minggu, 25 September 2022 - 13:33 WIB

Bandung, Jawa Barat - Tim Nasional Indonesia sukses meraih kemenangan dalam laga FIFA Matchday menghadapi tim tamu Curacao dengan skor 3-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal terlebih dahulu.

Pada laga yang dilangsungkan di Satdion Gelora Bandung Lautan Api tersebut publik Indonesia sempat terkejut ketika Curacao berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-7 melalui Rangelo Janga.

Timnas Indonesia berhasil membalas melalui gol dari Marc Klok pada menit ke-19 lalu bek sekaligus kapten Indonesia, Fachrudin Aryanto berhasil menggandakan skor pada menit 23 sekaligus membalikan keadaan menjadi 2-1. 

Keunggulan Timnas Indonesia tak berlangsung lama tiga menit berselang Curacao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Juninho Bocuna sukses menjebol gawang Indonesia di menit ke-25.

Namun Indonesia sukses meraih kemenangan atas Curacao setelah penyerang Dimas Drajad berhasil memanfaatkan umpan manis dari Pratama Arhan dengan sontekan indah menggunakan bagian tumit kakinya dan membawa Indonesia Unggul 3-2 yang bertahan sampai akhir pertandingan.

Kemenangan Indonesia atas Curacao mendapat apresiasi dari masyarakat yang terhibur dengan permainan skuad Garuda meski sempat tertinggal dari Curacao memalui gol cepat di awal babak pertama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral