Kiper Persib Teja Paku Alam.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jelang Duel Melawan Persija Jakarta, Persib Bandung Mendapat Kabar Gembira dengan Pulihnya Teja Paku Alam

Rabu, 28 September 2022 - 10:14 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjalananya di kompetisi Liga 1 2022/2023 saat menghadapi rival mereka Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-11 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (2/20/2022).

Kedua tim kini tengah dalam tren positif, Skuad Macan Kemayoran akan melawat ke kandang Persib Bandung dengan modal tidak terkalahkan pada sembilan pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Hasil tersebut membuat mereka bertengger di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 21 poin hasil dari enam kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya satu kali mengalami kekalahan dan hanya terpaut dua poi dari pemuncak klasemen sementara Madura United.

Sementara itu tim Tuan Rumah, Persib Bandung juga kini tengah dalam tren kemengan dengan semangat kebangkitan dari para pemain yang sempat terseok-seok di beberapa pertandingan awal kompetisi Liga 1 musim ini.

Denga hadirnya pelatih anyar asal Spanyol, Luis Milla memberikan perubahan pada performa dari tim kebanggan para Bobotoh dengan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun hingga pekan ke-10 ini. 

Terlebih dengan bermain dihadapan para bobotoh yang diharapkan akan memenuhi stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi suntikan tenaga bagi para pemain Persib untuk terus melanjutkan tren kemenangan mereka.

Tak hanya itu Persib juga mendapatkan sejumlah tenaga baru jelang duel panas menghadapi Persija Jakarta Minggu nanti, para pemain seperti Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam yang sebelumnya mengalami cedera kini sudah kembali ke dalam skuad Maung Bandung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral