Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Luis Milla Dapat Tambahan Amunisi Jelang Laga Melawan Persija, Trio Timnas Sudah Gabung Latihan Persib Bandung

Jumat, 30 September 2022 - 10:43 WIB

Bandung, Jawa Barat - Menjelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022/2023 pada Minggu (2/10/2022) mendatang, Persib Bandung terus melakukan persiapan dengan kembali menggelar latihan.

Persib Bandung kali ini menggelar sesi latihan pada pagi hari yang bersifat tertutup, Kamis (29/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dimulai pukul 09.30 WIB.

Pada sesi latihan pagi tersebut tiga pemain yang sebelumnya harus absen karena mendapat panggilan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia saat melakoni laga FIFA Matcday melawan Curacao kini sudah kembali bergabung dengan tim. 

Melansir laman resmi Persib, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung dalam sesi latihan tersebut, namun Ricky Kambuaya harus menjalani latihan secara terpisah.

Ricky Kambuaya dilaporkan mengalami sedikit masalah terkait kebugarannya setalah menjalani laga FIFA Matchday menghadapi Curacao, Sementar itu dua pemain Timnas lainnya yakni Rachmat Irianto dan Marc Klok langsung bergabung dengan para pemain lainnya dan melahap semua menu latihan yang diberikan.

Dua pemain Persib terlihat melakukan latihan secara terpisah, selain selain Ricky, satu pemain lainnya, David Rumakiek harus menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis karena masih menjalani masa pemulihan.

Selain keduanya para pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan kini sudah kembali bergabung dan mengikuti latihan secara normal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral