Erling Haaland stabil tajam bersama Manchester City..
Sumber :
  • @mancity

Tidak Hanya Cetak Gol-Gol, Haaland Pun Senang Bantu Wasit di Lapangan

Kamis, 6 Oktober 2022 - 16:06 WIB

Manchester, Inggris – Erling Haaland menggembirakan penggemarnya. Bukan hanya fans Manchester City atau Norwegia, Haaland juga menyenangkan wasit dengan ulah simpatinya di lapangan.

Striker jangkung Norwegia, Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Manchester City saat meremuk klub Denmark, Copenhagen (Kobenhavn) di Liga Champions, Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (06/10/2022) dini hari WIB. Haaland menyumbang dua dari lima gol City yang tidak mendapat balasan.

Setelah brace Haaland, satu gol datang dari kesalahan pemain Copenhagen, yakni Davit Khocholava yang menjebol gawang timnya sendiri. Tambahan lain datang eksekusi penalti Riyad Mahrez dan sumbangan dari striker Julian Alvarez.

 

Telah Lewati Koleksi Legenda

Haaland telah menghasilkan 19 gol dari hanya 12 pertandingan sejak datang dari Borussia Dortmund. Di Liga Champions, striker muda dari Norwegia telah menabung 28 gol, sejajar dengan mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, dan Jean Pierre-Papin (Marseille, AC Milan dan Bayern Muenchen).

Baru berusia 22 tahun, Erling telah melewati catatan gol bintang-bintang Amerika Latin, yakni Rivaldo dan Luis Suarez dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral