Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin bersama Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita..
Sumber :
  • PSSI

Pertandingan Indonesia vs Malaysia Disaksikan Langsung oleh Datuk Hamidin: Kita Saudara Serumpun

Minggu, 9 Oktober 2022 - 18:34 WIB

Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin pada Sabtu (8/10/2022) melakukan kunjungannya ke Indonesia untuk menyampaikan bela sungkawa sekaligus memberikan dukungan kepada segenap insan sepak bola Indonesia atas tragedi kanjuruhan.

Tragedi kanjuruhan menjadi duka bagi dunia sepak bola tak hanya di Indonesia tetapi juga dunia. Sebagaimana diketahui sebanyak 131 orang meninggal dunia dan 547 orang luka-luka.

“Dunia sepak bola turut berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pencinta sepak bola Indonesia sebagai saudara serumpun,” ungkap Datuk Hamidin.

Kedatangan Datuk Hamidin disambut oleh Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita yang mewakili Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Ia menyebut kedatangan Presiden FAM ke Indonesia ini merupakan suatu kehormatan.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepakbola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepakbola Indonesia,” ujar Maaike Ira.

Selain menyampaikan bela sungkawa atas tragedi kanjuruhan, Datuk Hamidin juga memanfaatkan kesempatan berkunjung ke Indonesia ini untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia vs Malaysia yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (9/10/2022).

Sebelum ke Indonesia, Datuk Hamidin diketahui menemui Presiden FIFA Gianni Infantino pada Kamis (6/10/2022). Ia mendapat undangan dari FIFA untuk membahas persoalan sepak bola di Malaysia.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral