Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan saat menghadap Ketua TGIPF Tragedi Kanjuruhan Mahfud Md..
Sumber :
  • PSSI

Saat Ketum PSSI dan Rombongan Menghadap Mahfud Md, Ada 5 Rumusan Perbaikan Sepak Bola Indonesia pasca Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:50 WIB

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama rombongannya hadir menghadap Ketua Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan Mahfud Md di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (11/10/20220.

Dalam kesempatan ini PSSI menjelaskan secara detail perkara yang terjadi di Stadion Kanjuruhan sekaligus membahas upaya penyelesaiannya.

"Alhamdulillah kami dapat hadir disini untuk memenuhi undangan dari Pak Menko Polhukam sekaligus ketua TGIPF (Mahfud Md). Kami memberikan penjelasan secara detail dan berdiskusi kepada TGPIF," ungkap Iriawan.

Pihaknya memastikan PSSI akan mendukung penuh TGPIF untuk bekerja menuntaskan insiden Stadion Kanjuruhan.
“Kami juga telah bertemu dan berkoordinasi dengan delegasi FIFA yang sudah datang ke Jakarta mengenai tata kelola sepak bola termasuk pendampingan kepada PSSI,’’ katanya.

Anggota Exco PSSI Ahmad Riyadh menambahkan bahwa komunikasi antara PSSI dan TGIPF berjalan dengan baik.

"Banyak masukan-masukan untuk kami, konfirmasi apa yang sudah dilakukan PSSI dari perencanaan pertandingan sampai terjadinya Tragedi Kanjuruhan," ujar Riyadh.

"Lalu ada masukan banyak untuk ke depannya, nanti akan ada 5 rumusan untuk perbaikan ke depannya yang akan dikoordinasikan oleh tim kepolisian dan FIFA,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral