Antonio Ruediger bertabrakan dengan kiper Shakhtar Donetsk..
Sumber :
  • antara

Ancelotti Jelaskan Kondisi Cedera Ruediger, Pahlawan Madrid di Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 - 06:37 WIB

Warsawa, Polandia – Antonio Ruediger jadi pahlawan Real Madrid di Liga Champions. Kepala Ruediger terluka dan berdarah setelah membuat gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Real Madrid hampir kalah oleh Shakhtar Donetsk pada lanjutan Liga Champions Grup F. Real sudah tertinggal 0-1 sampai waktu pertandingan sudah hampir habis. Menit 90+5, Toni Kroos mengirim bola silang lambung ke mulut gawang Shakhtar dalam usaha mencari gol penyeimbang.

Bek Antonio Ruediger melompat, berduel dengan kiper dan bek Shakhtar Donetsk pada laga seru Liga Champions. Ruediger memenangi perebutan bola udara dengan tandukannya yang menjadi gol. Tapi tinju dan kepala kiper Anatoly Trubin mengenai bek tim nasional Jerman.

Ruediger tumbang. Kepalanya berdarah-darah. Tak lama kemudian waktu pertandingan habis. Skor 1-1. Imbang dengan Shakhtar, Real menjaga rekor tak terkalahkan di Grup F Liga Champions dan terus memimpin perolehan poin dengan nilai 10.

 

Selanjutnya: Persiapan El Clasico

Seusai pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyampaikan perkembangan kondisi bek Antonio Ruediger, pahlawan timnya. “Ruediger mengalami luka di wajahnya. Tapi ia sadar dan bisa bicara, juga tersenyum,” papar Ancelotti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral