Lionel Messi bersikap biasa saja melihat gol penalti Kylian Mbappe..
Sumber :
  • @psg

Reaksi Datar Messi dan Presiden PSG Lihat Gol Penalti Mbappe ke Gawang Benfica

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:25 WIB

Paris, Prancis – Kylian Mbappe mencetak gol penalti saat Paris Saint-Germain imbang dengan Benfica di Liga Champions. Tapi Lionel Messi dan presiden PSG bersikap datar saja.

Paris Saint-Germain (PSG) berbagi poin dengan Benfica dalam matchday 4 Grup H Liga Champions pada Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Laga di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kylian Mbappe membuka keunggulan PSG dengan eksekusi penalti pada babak pertama. Tapi Benfica juga memperoleh hadiah yang sama pada paruh kedua pertandingan Liga Champions. Joao Mario menyamakan skor.

PSG mendapat hadiah penalti setelah setelah pemain Benfica, Antonio Silva, menjegal bek Juan Bernat yang menyerbu ke dalam petak penalti lawan. Menit 38, Mbappe yang menjadi algojo sukses menaklukkan kiper Odysseas Vlachodimos dan mengubah skor menjadi 1-0.

Para pemain PSG merayakan gol Mbappe, termasuk Neymar Junior yang juga biasa berperan sebagai eksekutor penalti dalam tim arahan pelatih Christophe Gaultier. Namun di tribun penonton, Lionel Messi yang juga ahli bola mati bereaksi datar saja.

 

No Messi, No Party

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral