Kylian Mbappe jadi pencetak gol terbanyak PSG di Liga Champions..
Sumber :
  • @psg

PSG Kecewa Meski Mbappe Top Scorer di Liga Champions, Ini Saran Thierry Henry

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:53 WIB

Paris, Prancis – Paris Saint-Germain bermain seri 1-1 dengan Benfica pada matchday 4 Grup H Liga Champions. Kylian Mbappe mencetak gol pertama yang kemudian menjadi rekor klub.

Kylian Mbappe buru-buru mengambil bola sesudah bek Benfica, Antonio Silva menjatuhkan bek sayap Paris Saint-Germain, Juan Bernat, di petak penalti. Mbappe yakin bisa menyelesaikan tugas membuat gol dari titik putih pada pertandingan Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Menit 38, Mbappe membawa Paris Saint-Germain (PSG) unggul atas Benfica. Sepakan penaltinya pun membuahkan rekor baru. Ia kini menjadi top scorer PSG di Liga Champions dengan 31 gol, melewati catatan mantan rekannya, Edinson Cavani.

Tapi gol Mbappe tak cukup untuk memenangkan PSG. Benfica membalas dengan sepakan penalti juga melalui eksekusi Joao Mario. Skor 1-1.

Seusai pertandingan, percakapan di media sosial bukan tentang hasil laga. Tapi publik menyorot sikap Leo Messi dan juga Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi yang bereaksi datar melihat gol Mbappe.

Media berspekulasi bahwa PSG kecewa karena muncul rumor Kylian Mbappe ingin pergi lagi. Gosip menguat setelah Mbappe mengkritik pelatih Gaultier setelah hasil imbang 0-0 dengan Reims di Liga Prancis saat Messi absen karena cedera otot betis.

Mbappe menyatakan tidak suka berperan sebagai striker utama. Ia ingin kembali berkiprah sebagai pemain sayap kiri atau second striker. Di tim PSG, Neymar mengisi tugas sayap kiri dan Messi bekerja rangkap sebagai pengatur serangan, sayap kanan, dan second striker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral