Mohamed Salah cetak hat-trick ke gawang Rangers..
Sumber :
  • antara

Hat-trick Salah Lengkapi Pesta Liverpol 7-1 atas Rangers di Liga Champions

Kamis, 13 Oktober 2022 - 05:32 WIB

Glasgow, Skotlandia – Liverpool berpesta gol dengan skor 7-1 di rumah Rangers dalam lanjutan Liga Champions. Mohamed Salah mencetak hat-trick saat tampil sebagai pemain pengganti.

Derbi Britania Raya tidak berjalan imbang di Glasgow. Tim Skotlandia malah hancur lebur saat menerima utusan Inggris. Rangers kalah telak 1-7 dari tamunya, Liverpool pada matchday ke-4 Grup A Liga Champions di Ibrox Stadium, Glasgow, Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Mohamed Salah memborong tiga gol, Roberto Firmino mengemas dua gol dan dua lain masing-masing datang dari Darwin Nunez serta Harvey Elliot. Scott Arfiel mencetak gol hiburan bagi Rangers dalam pertandingan bertajuk The Britain Derby di Liga Champions.

Tambahan tiga poin dari kemenangan membuat Liverpool kokoh di posisi kedua klasemen Grup A dengan 9 poin, selisih tiga angka dari Napoli yang sudah memastikan lolos ke fase selanjutnya. Rangers masih terpuruk di juru kunci tanpa satu kali pun menang dalam empat laga.

Sebenarnya Rangers berani mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan berhasil memimpin lebih dahulu pada menit 17. Ryan Jack mengirimkan umpan ke daerah kosong. Scott Arfield yang muncul dari belakang dengan mudah mengirimkan bola ke pojok kanan gawang Alisson. Skor 1-0.

Liverpool mulai membalas pada menit 24 saat Firmino menanduk bola hasil sepak pojok Kostas Tsimikas di tiang dekat. Bola meluncur mulus ke pojok gawang Allan McGregor.

Segala hal lebih lancar bagi Liverpool pada babak kedua, Menit 55, Roberto Firmino mencetak gol keduanya setelah menelan umpan silang Joe Gomez dari sisi kanan. The Reds unggul 2-1.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral