Khvicha Kvaratskhelia ramaikan pesta gol Napoli versus Ajax..
Sumber :
  • antara

Napoli Lolos ke 16 Besar Liga Champions setelah Menang 4-2 atas Ajax

Kamis, 13 Oktober 2022 - 05:51 WIB

Napoli, Italia – Pesta gol meramaikan Grup A Liga Champions. Menandingi skor 7-1 untuk kemenangan Liverpool atas Rangers, Napoli pun menang 4-2 atas tamunya, Ajax Amsterdam.

Total enam gol tercipta saat Napoli mengalahkan Ajax Amsterdam dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona. Skor 4-2 menandai laga yang berlangsung pada Rabu malam waktu Eropa atau telah memasuki Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Empat gol tuan rumah masing-masing berasal Hirving Lozano, Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Oshimen. Ajax membuat gol melalui Davy Klaassen dan Steven Bergwijn. Skor 4-2 memastikan Napoli menjadi tim pertama dari Grup A yang lolos dari babak grup Liga Champions .

Napoli menyapu bersih empat pertandingan dengan empat kemenangan dan unggul enam poin di atas Liverpool yang menempati peringkat kedua. Ajax tertahan pada urutan ketiga dengan 3 poin dari empat pertandingan. Grup A masih menyisakan dua jadwal matchday.

Pada menit 4, Napoli sudah membuka keunggulan. Pergerakan Hirving Lozano dari sisi kanan membuat ia bemain satu dua dengan Piotr Zielinski. Lozano menuntaskan umpan dari rekannya dengan sundulan untuk mengubah kedudukan 1-0.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit 16. Aksi Khvicha Kvaratskhelia membuahkan bola matang kepada Giacomo Raspadori. Lewat satu gerakan, Raspadori menendang si kulit bulat ke gawang kiper Remko Pasveer.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral