Mohamed Salah, Erling Haaland dan Robert Lewandowski bersaing di Liga Champions..
Sumber :
  • @championsleague @mancity @fcbarcelona

Hat-trick Tercepat di Liga Champions, Tiba-Tiba Salah Bersaing Jadi Top Scorer

Kamis, 13 Oktober 2022 - 09:40 WIB

Glasgow, Skotlandia – Pertandingan Liga Champions matchday 4 tidak hanya menghasilkan skor-skor besar. Perburuan gelar pencetak gol terbanyak atau top scorer pun kini jadi kian seru.

Liverpool bersukaria atas kemenangan teramat mutlak di Glasgow, Skotlandia. Klub Inggris menikmati skor 7-1 atas Rangers pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (13/10/2022) dini hari WIB dengan pertunjukan istimewa dari para pemainnya.

Pelatih Juergen Klopp puas karena seluruh pemain depannya bergiliran mencetak gol dan asistensi. Roberto Firmino mengawali pesta Liverpool di Liga Champions dengan membuat sepasang gol. Sesudah memberi brace, Firmino pula mengatur bantuan untu Darwin Nunez memperbesar keunggulan 3-0.

Klopp kemudian mengganti dua pencetak gol dengan memasukkan dua penyerang lain, Diogo Jota dan Mohamed Salah. Pergantian Klopp terbukti ampuh. Diogo Jota lekas membantu Mo Salah membuat gol pada menit 75 untuk membawa Liverpool unggul 4-1.

Salah membuat gol kedua sekaligus mengubah skor menjadi 5-1 pada menit 80 juga dengan asistensi Diogo Jota. Penyerang asal Mesir bahkan mencetak hat-trick semenit kemudian, sekali lagi juga dengan assist ketiga rekannya dari Portugal sebelum gelandang sayap Harvey Elliott memutlakkan skor 7-1.

Mohamed Salah sudah mencetak rekor baru. Ia membuat hat-trick tercepat dalam sejarah Liga Champions dalam waktu 6 menit 12 detik saja!

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral