PSMS Medan menggelar latihan sembari 'healing' di Bukit Lawang, Langkat.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Sri Gustina Hasan

Kompetisi Ditunda, PSMS Healing ke Bukit Lawang

Jumat, 14 Oktober 2022 - 00:17 WIB

Medan, Sumatera Utara - Ditengah terus menjalani latihan rutin saat kompetisi ditunda, PSMS Medan menggelar latihan sembari 'healing' di Bukit Lawang, Langkat.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut kegiatan yang digelar Kamis (13/10/22) pagi ini diisi dengan berbagai aktivitas, mulai dari joging, tracking di hutan Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL) Bukit Lawang sembari melihat orangutan dan diakhiri dengan rafting (dengan ban dalam mobil ukuran besar) mengikuti arus sungai.

Bahkan, Putu menyebut kegiatan di kawasan wisata alam Bukit Lawang ini sebagai bentuk refreshing dari tingginya intensitas latihan di beberapa hari terakhir. "Paling utama adalah tim building ya dan refreshing juga ada. Karena latihan beberapa hari sebelumnya volumenya agak tinggi," katanya kepada awak media, Kamis (13/10/22) malam.

"Ada joging, ada jalan, lanjut lagi joging, jalan lagi. Kira-kira ada 3-4 kilo (meter). Jadi ini bisa dibilang bagian dari relaksasi lah karena intensitas latihan agak tinggi itu," sambungnya.

Namun sayang, lanjut Putu, ada beberapa pemain yang sakit sehingga tidak ikut kegiatan tersebut, di luar beberapa pemain yang juga masih izin. Di mana pemain yang masih izin seperti Dodi Irawan, Kevin Armedyah, Beni Oktovianto hingga pemain muda Reyki. Sedangkan pemain yang sakit sehingga tidak bisa ikut kegiatan yakni Iman Budi dan Hari Habrian.

"Sayang ada beberapa pemain yang sakit juga sehingga tidak terlibat. Ini mungkin efek dari perubahan cuaca. Itu di luar yang izin juga ya," sebutnya.

Lebih lanjut eks juru taktik PSS Sleman ini menyebut Joko Susilo dan kawan-kawan masih akan melakukan latihan rutin esok harinya. "Kita sampai di Medan tadi sore dan Insyaallah besok kita agendakan latihan rutin seperti biasanya," pungkas pelatih berlisensi A AFC itu mengakhiri. (sgh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral