MU bersusah-payah sebelum bisa menundukkan Omonia Nicosia..
Sumber :
  • AFP

Manchester United Pun Susah-Payah Atasi Omonoia di Liga Europa

Jumat, 14 Oktober 2022 - 06:38 WIB

Manchester, Inggris – Manchester United susah-payah mengalahkan Omonoia Nicosia. Gol gelandang Scott McTominay jadi penentu kemenangan 1-0, dalam matchday ke-4 Grup E Liga Europa.

Penonton di Stadion Old Trafford menunggu lama untuk melihat gol tercipta pada Kamis malam waktu Eropa atau Jumat (14/10/2022) dini hari WIB. Manchester United berhasil mengalahkan tamunya dari Siprus, Omonoia Nicosia, di Liga Europa, dengan gol tunggal gelandang Scott McTominay.

Berkat hasil 1-0, Manchester United masih tertahan di peringkat dua klasemen grup Liga Europa dengan torehan 9 poin. Omonoia terpuruk di peringkat keempat dengan sama sekali belum meraih poin.

Manchester United mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Peluang pun langsung muncul tapi Marcus Rashford gagal menaklukkan kiper Omonoia, Francis Uzoho.

Uzoho bermain impresif untuk Omonoia. Kiper asal Nigeria melakukan dua penyelamatan krusial untuk menggagalkan dua peluang emas Rashford.

Iblis Merah Manchester United menciptakan beberapa peluang, mulai dari tembakan Casemiro yang menerpa mistar hingga percobaan Fred yang masih belum mengenai sasaran. Tidak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Selepas jeda istirahat, Uzoho melakukan serangkaian penyelamatan dan membuat para pemain Iblis Merah frustrasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral