Manchester United dan Fenerbahce rayakan kemenangan di Liga Europa..
Sumber :
  • @europaleague

Hasil Liga Europa: Arsenal dan MU Menang, Lima Klub Lolos ke 16 Besar

Jumat, 14 Oktober 2022 - 07:19 WIB

Manchester, Inggris – Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan tipis di Liga Europa. Namun dua klub Inggris belum termasuk di antara lima tim yang sudah lolos dari fase grup.
Fenerbahce, Freiburg, Real Betis, Real Sociedad dan Rennes memastikan tempat di fase berikutnya Liga Europa setelah tampil pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat (14/10/2022) dini hari WIB. Namun Arsenal dan Manchester United (MU) belum lolos dari fase grup.
Arsenal dan MU meraih kemenangan tipis atas lawan masing-masing. The Gunners Arsenal menang 1-0 di rumah Bodo/Glimt pada laga Grup A. MU mendapat skor sama sama menerima Omonoia pada laga (matchday) 4 Liga Europa.

Berikut ringkasan laga-laga Liga Europa.

Bodø/Glimt 0-1 Arsenal
Bukayo Saka menyelesaikan langkah apik untuk mempertahankan awal sempurna Arsenal di Grup A Liga Europa. The Gunners mengakhiri 14 pertandingan kemenangan kandang Bodo/Glimt di Eropa.

Setelah bertukar umpan dengan Albert Sambi Lokonga, Saka menempatkan bola melewati garis setelah tembakan mendatarnya berbelok karena mengenai pemain bertahan Bodo/Glimt.

Tuan rumah meningkatkan kecepatan setelah turun minum. Tapi kiper Arsenal, Matt Turner menggagalkan upaya Amahl Pellegrino dan Ola Solbakken untuk menyamakan skor.

Statistik kunci: Arsenal memenangi sembilan pertandingan terakhir pada penyisihan grup Liga Europa.

Manchester United 1-0 Omonoia
Scott McTominay memanfaatkan bola Jadon Sancho ke jantung pertahanan Omonoia pada injury time untuk menghasilkan kemenangan dramatis bagi Manchester United (MU).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral