Luka Modric, Federico Valverde dan Karim Benzema tidak ikut ke Leipzig..
Sumber :
  • antara

Real Madrid Tanpa Benzema, Modric dan Valverde di Liga Champions

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:42 WIB

Madrid, Spanyol – Real Madrid sudah lolos ke putaran 16 Besar Liga Champions. Maka saat melawan Leipzig, Madrid tidak membawa dua pemain kawakan, Karim Benzema dan Luka Modric.
Real Madrid tidak akan tampil bersama dua pemain yang memiliki Ballon d'Or, yakni kapten Karim Benzema (pemilik Bola Emas 2022) dan peraih Luka Modric (2018) saat mendatangi RB Leipzig pada jadwal lanjutan Liga Champions. Dua pemain kawakan akan absen karena mengalami cedera.
Menjelang tandang di Jerman, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjelaskan kondisi dua pemain veterannya dalam konferensi pers Liga Champions. Ancelotti menyatakan, Benzema menghadapi masalah pada paha kirinya dan Modric tampaknya mengalami masalah pada adduktor.

Ancelotti memperjelas dengan mengatakan masalah pada kedua pemain tidak serius tapi Don Carletto memilih mengistirahatkan Benzema dan Modric. Madrid sudah lolos ke fase grup sehingga ia tidak merasa perlu memainkan dua pemain intinya.

“Untuk Karim dan Luka, ini hanya gangguan fisik kecil, tetapi kami sama sekali tidak ingin mengambil risiko," kata Ancelotti. "Saya lebih suka kehilangan Modric atau Benzema untuk satu pertandingan daripada kehilangan selama sebulan."

Andalkan Duet Striker Brasil
Selain dua bintang senior, Real juga tidak membawa gelandang Federico Valverde yang kakinya memar saat menang 3-1 melawan Sevilla. Ancelotti menghindari risiko cedera Valverde, Benzema dan Modric makin parah bila tampil di Leipzig.

“Ini momen tersengit musim ini yang menurut saya terlalu banyak pertandingan," kata Ancelotti yang juga tidak mengangkut Dani Ceballos dan Mariano Diaz dalam lawatan Liga Champions ke Jerman karena persoalan kebugaran.

Tanpa Benzema, Ancelotti menyatakan, akan mengandalkan duet penyerang muda Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes pada pertandingan matchday 5 Grup F Liga Champions. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral