Pemain Persib Erwin Ramdani.
Sumber :
  • instagram/@erwinramdani93

Pemulihan Cedera Berjalan Lancar, Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani Diperkirakan Pulih Lebih Cepat

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:42 WIB

Bandung, Jawa Barat - Kondisi dari gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani yang sebelumnya mengalami cedera bahu yang cukup parah saat pertandingan melawan Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 kini mulai berangsur membaik.

Diketahui sebelumnya jika Erwin Ramdani harus menerima kenyataan pahit saaat dirinya harus mengalmai cedera yang cukup parah pada bagian bahunya ketika ia dilanggar oleh pemain Arema FC, Achmad Figo saat  Persib Bandung bertandang ke markas dari tim berjuluk Singo Edan itu.  

Pemain Persib Bandung yang menggunakan nomor punggung 93 itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan langsung mendapatkan pelanggaran yang cukup keras dari pemain Arema FC Achmad Figo yang membuatnya mengalami cedera yang cukup serius pada bagian bahunya.

Akibat mendapatkan cedera yang cukup parah pada bagian bahunya Erwin Ramdani diperkirakan tidak bisa membela Persib Bandung hingga akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

Namun dengan diberhentikannya kompetisi Liga 1 2022/2023 sampai waktu yang belum ditentukan oleh PSSI dan PT LIB imbas Tragedi Kanjuruhan dan juga penangan yang cukup baik dari tim dokter Persib Bandung membuat Erwin iperkirakan akan kembali lebih cepat.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, waktu selama jeda kompetisi dimanfaatkan oleh pemain yang juga merupakan seorang anggota Polisi Militer itu untuk berfokus pada proses pemulihan cedera patah tulang bahu yang ia alami. 

“Saya tidak mau bicara mengambil keuntungan dari situasi ini. Tapi lebih ada space waktu lebih untuk pemulihan dan saya tidak banyak tertinggal pertandingan juga,” kata Erwin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral