Lionel Messi berpeluang memecahkan rekor Ronaldo di Liga Champions saat PSG vs Macabi Haifa..
Sumber :
  • Dok. PSG

PSG Vs Macabi Haifa: Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor Mewah Ronaldo di Liga Champions

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:45 WIB

Jakarta - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, memiliki kans besar memecahkan rekor mewah milik Cristiano Ronaldo, saat PSG melawan Macabi Haifa dalam laga lanjutan Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Rabu (25/10/2022) dini hari WIB. 

Rekor mewah yang dimaksud adalah hattrick terbanyak sepanjang masa Liga Champions. Saat ini Ronaldo dan Messi sama-sama mengoleksi delapan hattrick di turnamen tersebut. 

Akan tetapi, Lionel Messi berpeluang besar memastikan diri menjadi pemegang rekor hattrick sepanjang masa. Sebab Ronaldo yang membela Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim ini. 

PSG pun bisa menunjang Lionel Messi untuk memecahkan rekor tersebut. Di atas kertas, Macabi Haifa juga bukan lawan sepadan bagi PSG. 

Terlebih Lionel Messi bakal bermain di hadapan para pendukungnya saat PSG vs Macabi Haifa. Sejumlah faktor demikian disinyalir bakal memotivasi La Pulga dan kawan-kawan untuk tampil gemilang dalam laga nanti. 

Lionel Messi bersama Ronaldo merupakan kedua pemain yang bisa menorehkan delapan hattrick di pentas Liga Champions. Berikut daftar tim yang menjadi korban kedua bintang tersebut.

Lionel Messi

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral