Darwin Nunez rayakan gol bersama Mohamed Salah dan rekan-rekannya..
Sumber :
  • @liverpoolfc

Cerita di Balik Tiga Gol yang Loloskan Liverpool ke 16 Besar Liga Champions

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:46 WIB

Liverpool, Inggris – Kemenangan 3-0 atas tuan rumah Ajax  memastikan Liverpool lolos ke 16 besar Liga Champions. Ada cerita di balik tiga gol The Reds, khususnya gol Darwin Nunez.

Liverpool berhasil meluncur ke putaran 16 Liga Champions setelah mengalahkan Ajax, 3-0, pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. The Reds menempati posisi runner up Grup A dan menemani Napoli.

Kemenangan atas Ajax di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, cukup untuk membawa Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions menemani Napoli yang memimpin dengan keunggulan tiga poin.

Kapten Jordan Henderson memimpin keunggulan Liverpool. Berkat umpan terobosan Henderson, Mohamed Salah mencetak gol yang kemudian menjadi catatan rekor pribadi Salah di klub Merseyside.

Sepanjang kariernya di Liverpool, pemain asal Mesir menjadi menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liverpool di kompetisi Eropa dengan 40 gol. Mo Salah mendekati peringkat pertama dengan 41 gol milik kapten legendaris, Steven Gerrard.

Sejalan dengan langkah Liverpool yang berhasil melaju ke babak selanjutnya, Mo Salah kemungkinan besar akan berhasil melewati Stevie G. Butuh dua gol lagi bagi Salah untuk menjadi pencetak gol terbanyak The Reds sepanjang masa di kompetisi Eropa.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral