Mohamed Salah dan Darwin Nunez berbagi gol Liverpool saat kalahkan Napoli..
Sumber :
  • @liverpoolfc

Liverpool Menang 2-0, Napoli Tetap Juara Grup A Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 - 05:49 WIB

Liverpool, Inggris – Liverpool mengakhiri rekor tak terkalahkan Napoli di Grup A Liga Champions League. Tapi kemenangan di Anfield tetap meletakkan The Reds di posisi runner-up.

Gol telat dari Mohamed Salah dan Darwin Nunez membantu Liverpool menang 2-0 atas Napoli pada matchday 6 Liga Champions. Tapi status juara Grup A tidak berubah kendati dua tim memiliki nilai sama, 15 poin, tapi wakil Italia unggul dalam jumlah kemenangan dari dua pertemuan.

Napoli menjuara Grup A Liga Champions lantaran menang 4-1 atas Liverpool pada pertandingan pertama di Italia. Secara total, tim bimbingan pelatih Luciano Spaletti memegang keunggulan head to head dan selisih gol lebih baik, +14, berbanding klub arahan Juergen Klopp yang memiliki rasio gol +11.

Pertandingan perebutan status juara grup berlangsung seru. Setelah sama kuat tanpa gol pada babak pertama, Napoli membuka skor pada menit 53. Namun wasit perlu waktu sekitar tiga menit untuk memeriksa laporan VAR sebelum memutuskan Leo Ostigard sudah lebih dulu offside.

 

Dua Gol Menit-Menit Akhir

Justru Liverpool kemudian memecahkan kebekuan dengan pergerakan yang rumit di mulut gawang. Striker pengganti Darwin Nunez keluar dari bangku cadangan untuk menanduk bola tapi terhalang oleh pemain bertahan Napoli, termauk kiper Alex Meret. Tapi Mohamed Salah sigap menyambar gol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral