Mohamed Salah terus bukukan rekor baru bersama Liverpool..
Sumber :
  • @liverpoolfc

Top Scorer Liga Champions: Mohamed Salah Samai Rekor Legenda

Rabu, 2 November 2022 - 09:48 WIB

Liverpool, Inggris – Mohamed Salah makin pantas menyandang status sebagai legenda Liverpool. Mo Salah kini jadi top scorer Liga Champions dan menyamai rekor mantan kapten The Reds.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Napoli pada pertandingan terakhir Grup A Liga Champions 2022-2023, Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (02/11/2022) dini hari WIB. Gol-gol The Reds lahir pada menit-menit akhir berkat usaha Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Kemenangan Liverpool memperjelas kepastian lolos ke putaran 16 Liga Champions. Tim Juergen Klopp tetap menempati peringkat kedua Grup A, di bawah Napoli yang memegang keunggulan head to head dan produktivitas serta selisih gol.

Namun cerita gol juga mengiringi keberhasilan Liverpool. Gol pertama Mohamed Salah mendorong striker asal Mesir naik ke tempat yang sama dengan mantan kapten The Reds. Salah kini sejajar Steven Gerrard yang memiliki 41 gol di kejuaraan Eropa bersama klub asal Merseyside.

 

Lewati Kylian Mbappe

Selain menyamai rekor Gerrard sebagai pembuat gol terbanyak Liverpool di Eropa. Mo Salah juga naik ke puncak daftar top scorer sementara Champions League. Si Kribo Salah berdiri sendiri setelah membuat tujuh gol dari enam pertandingan di Grup A.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral