Denis Zakaria rayakan gol debut bersama Raheem Sterling dkk..
Sumber :
  • uefa

Gol Perdana Zakaria pada Laga Debut Pastikan Chelsea Juara Grup E Liga Champions

Kamis, 3 November 2022 - 10:46 WIB

London, Inggris – Chelsea meluncur ke 16 besar sebagai juara Grup E Liga Champions dengan catatan unik. The Blues unggul tiga poin dari AC Milan yang juga menang pada laga lain.
Tuan rumah Chelsea menang tipis 2-1 atas Dinamo Zagreb pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (03/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan di Stamford Bridge, London, Inggris, meluncurkan The Blues ke babak 16 besar sebagai juara Grup E Liga Champions.
Dinamo Zagreb unggul terlebih dahulu pada mattchday 6 Liga Champions melalui Bruno Petkovic pada menit 7. Namun The Blues bangkit melalui gol-gol dari Raheem Sterling dan Denis Zakaria.

Kejutan terjadi setelah Bruno Petkovic membuat gol cepat untuk Dinamo Zagreb.

Gol Perdana Denis Zakaria
Namun Chelsea cepat bertindak. Sekitar 10 menit kemudian, tim Graham Potter sudah bisa menyamakan kedudukan dengan gol Raheem Sterling.

Klimaks tercapai pada menit 29. Chelsea kembali mencetak gol lewat pemain debutan, Denis Zakaria. Dengan tembakan pertamanya, Zakaria memetik gol perdananya. The Blues berbalik unggul 2-1.

The Blues memastikan diri finish sebagai juara grup dan berhak melaju ke fase selanjutnya. Klub Inggris berada di atas AC Milan yang menempati peringkat kedua sesudah berhasil menang 4-0 atas RB Salzburg yang turun ke Liga Europa setelah duduk di urutan ketiga. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral